BPJS Ketenagakerjaan raih enam penghargaan Bergengsi di The Best Contact Center Indonesia Award 2024

BPJS Ketenagakerjaan raih enam penghargaan Bergengsi di The Best Contact Center Indonesia Award 2024

Sebulan lalu

Bagikan

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia menerima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 (Antara/HO-BPJS Ketenagakerjaan)


Ternate (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaan  meraih enam penghargaan bergengsi di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association.

Ajang ini memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berperan dalam mengembangkan contact center, khususnya dalam meningkatkan kreativitas, kinerja, dan kemampuan karyawan.

"Keberhasilan ini tidak lepas dari peran aktif karyawan dan manajemen yang terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan serta kemudahan akses bagi pekerja di Indonesia," ujar Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia, dalam keterangan pers yang diterima di Ternate, Kamis.

TBCCI 2024 diikuti oleh 68 perusahaan dengan total 1.114 peserta yang berkompetisi dalam lebih dari 20 kategori. 

Penjurian melibatkan panel ahli dari Malaysia, Thailand, dan Australia. 

BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih penghargaan dalam kategori The Best Digital Media – Gold2. The Best Technology Innovation – Gold, The Best People Development – Silver, The Best Employee Engagement – Silver.

BPJS Ketenagakerjaan menyediakan layanan Contact Center 24/7 melalui nomor 175, termasuk pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Layanan ini juga dapat diakses oleh pekerja asing (WNA) dengan dukungan bahasa Inggris, serta pekerja migran Indonesia di luar negeri melalui fitur "click to call" di aplikasi JMO.

Roswita menegaskan  inovasi dan transformasi digital selalu menjadi fokus BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan pekerja dapat menjalani aktivitas tanpa khawatir, sejalan dengan komitmen Kerja keras bebas cemas.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Ternate Arief Sabara, menyambut baik penghargaan ini dan menjadikannya motivasi bagi jajarannya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Semoga prestasi ini dapat terus kami tingkatkan kedepannya," ujar Arief


Pewarta: Abdul Fatah

Editor : Ikhwan Wahyudi

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu